October 18, 2014

Aul's Giveaway!

Hello everyone.
Maaf telat ya. Saya sedang sibuk untuk KKN EXPO sebagai kegiatan terakhir dalam rentetan alur schedule masa KKN. Dan hari ini adalah akhir nya. hiks~

Oke skip.
Mari lanjut ke Giveaway nya. :)))


     Seperti yang sudah teman-teman lihat di sini bahwasannya sebagai bentuk syukur karena blog ini sudah berusia 6 tahun dengan +200.000 pengunjung dan +790 followers, juga sebagai bentuk syukur karena tahun ini (Alhamdulillah) rezeki saya yang datang dari blog ini lumayan banyak #MendadakKaya #LaluCiumParaPengiklanDanSponsor , saya mengadakan giveaway kecil-kecilan untuk teman-teman semua. YEAH! Kali ini saya ingin giveaway nya sederhana aja. Nggak perlu yang ribet-ribet atau yang bikin repot. Eh mungkin agak repot ding, sedikit. Yaaa sebagai balasannya hadiah kali ini agak banyak nih. Hehehe..

So, here are what you guys would get :

1. Pemenang Terbaik akan mendapatkan : 

BVLGARI AQUA Perfume (35 ml)
Cocok untuk cowok/cewek. Tiga tetes aja bikin kamu wangi seharian!

Buku YES, YOU CAN! karya Ollie
Isinya inspiratif banget, fresh dan memotivasi dalam hal
menulis buku, entrepreneurship, dan lain-lain.

Novel LEE RAVEN BOY THIEF karya Zizou Corder
Petualangan seorang anak yang dituduh mencuri buku aneh -yang ternyata buku "hidup"-

Buku RAHASIA SELMA karya Linda Christanty
Kumpulan cerpen menarik dengan gaya penulisan yang apik


2. Pemenang Beruntung akan mendapatkan :

Pembatas Buku 3D Colorful Air Balloons
Agak-agak nggak rela sih soalnya baru banget dibeli dan belum pernah dipakai :'(
Tapi nggak apa-apa deh kapan-kapan aja beli ini lagi semoga belum sold out

Buku NANNY karya beberapa Seniman Indonesia
Sebuah kompilasi karya dengan ilustrasi-ilustrasi artistik yang menakjubkan

Buku SKENARIO DUNIA HIJAU karya Sitta Karina
Kumpulan cerpen remaja yang keren banget

Komik NODAME CANTABILE karya Tomoko Ninomiya
Untuk komik nggak mutlak harus yang ini. Nanti saya beri 3 pilihan.
Jadi teman-teman boleh pilih sesuai selera hehe

 3. Tiga Orang Pemenang Random akan mendapatkan :

Pulsa Rp.30.000 untuk 3 orang (masing-masing Rp 10.000)
yang dipilih secara acak menggunakan web randomizer


*Hadiah dan jumlah pemenang sewaktu-waktu bisa bertambah
Tergantung apakah akan ada sponsor atau sumbangan atau tambahan hadiah



ARE YOU READY?

Nah, tantangan kali ini adalah :
1. Apa hobi yang paling mengasyikkan menurut kamu?
2. Kenapa?

Yang menjadi ketentuan giveaway kali ini adalah :
1. Jawab tantangan di atas sebebas-bebasnya.
2. Cantumkan alamat blog, alamat email dan kota asal di akhir jawaban.
3. Wajib mengumpulkan minimal 10 Poin.

Berikut ini metode yang bisa teman-teman pilih (bebas) untuk mengumpulkan poin :
1. Tulis jawaban di blog kamu dan memasang banner giveaway ini di sidebar/postingan (8 Poin) ATAU tulis jawaban di form komentar postingan ini (2 Poin /komentar)
2. Follow blog ini (2 Poin)
3. Follow akun Twitter saya (1 Poin)
4. Follow akun Instagram saya (2 Poin)
5. Untuk ektra poin, share link serta info tentang giveaway ini di twitter (1 Poin /tweet) atau regram gambar tentang giveaway ini dari instagram saya (2 Poin) dan jangan lupa mention @Aulhowler serta hashtag #Giveaway #AulsGiveaway

Yang menjadi catatan untuk giveaway kali ini adalah :
1. Pemenang terbaik adalah 1 dari seluruh peserta yang telah melakukan 3 ketentuan giveaway di atas, sedangkan pemenang beruntung adalah 1 dari beberapa peserta yang telah melakukan 3 ketentuan di atas DENGAN poin tertinggi (yang di undi). Jadi peserta dengan poin tinggi punya peluang untuk menjadi pemenang terbaik atau pun pemenang beruntung. Peserta dengan poin minimal hanya punya kesempatan menjadi pemenang terbaik.
2. Jawaban boleh ditulis di postingan blog masing-masing atau di form komentar postingan ini. Yang sudah menjawab di postingan blog masing-masing tidak diperbolehkan lagi menjawab di form komentar postingan ini.
3. Yang menjawab di postingan blog masing-masing harus menyertakan teks berisi link berikut di akhir postingan :
"Postingan ini diikutsertakan dalam Giveaway untuk merayakan 6 tahun blog Aul Howler"

Dan harus memasang banner giveaway ini di postingan atau sidebar blog :
Photobucket

Juga diharapkan untuk meninggalkan komentar berisi link postingan terkait. Jadi saya tidak mencari-cari lagi. Hehe.
4. Yang menjawab di form komentar postingan ini boleh menjawab berkali-kali tanpa batasan, tapi tidak diperbolehkan menjawab lebih dari satu kali di dalam hari yang sama. Jadi kalau sudah menjawab di tanggal 18 oktober, baru boleh menjawab lagi di hari berikutnya. Begitu seterusnya.
5. The winners would be the participants from Indonesia only, because of the gift-delivery-thingy.
6. Giveaway ini hanya berlangsung hingga tanggal 2 November 2014 jam 24.00 WIB. Pengumuman pemenang akan dilaksanakan seminggu kemudian.


Selamat menjawab! ^^

Bagi yang tertarik untuk menyumbangkan tambahan hadiah maupun menjadi sponsor silahkan hubungi saya via email : Aulhowler@yahoo.com

Thank you!