November 24, 2014

Mendadak Kopi Darat @BloggerPalanta

Akhirnya para blogger Palanta ngumpul lagi!
Well, sebenarnya akhir-akhir ini komunitas ini jarang sekali mengadakan pertemuan atau Kopi Darat lantaran para admin dan petingginya sedang sibuk-sibuk nya dengan keluarga baru, pekerjaan baru dan lain-lain. Haha :p Lalu karena di pertengahan Desember nanti akan dilaksanakan festifal seluruh komunitas di sumatera barat, jadilah komunitas blogger Palanta mengadakan rapat kecil-kecilan untuk membahas persiapan terkait keikutsertaan. Singkat sih, tapi seru. Ngobrol antar sesama blogger selalu seru, you know...

Blogger of the day
(Foto from : Bang Ivan)

Kopi Darat nya sendiri nggak berlangsung lama. Sesi formalnya bahkan tak sampai 20 menit, dimana kami membahas seputar persiapan, apa-apa saja yang akan dipasang di booth saat festival, apa-apa saja amunisi untuk menarik pengunjung agar mau bergabung, dan sebagainya. Lalu sisanya kami lebih senang saling tukar cerita pribadi mengenai perjalanan karir, kuliah, kesibukan, isu terkini, dan lain-lain. Fun-fun-fun!

Karena setelah pertemuan berakhir belum sore-sore amat, akhirnya sebagian dari kami memutuskan untuk muter-muter di taman budaya yang tak jauh dari lokasi kopi darat. Semacam jalan-jalan cantik sebelum pulang. Dan ternyata di sana juga sedang dilakukan banyak persiapan untuk sebuah upcoming event.

Kesannya kuno tapi cantik. Nggak tega nginjek
Freedom. Sangkarnya yang terbang
Pssst.. ada yang lagi latihan biola juga
Bang Ferdi, Kak Fhia, Lala. Saya gak masuk soalnya yg fotoin :/

Tak terasa waktu sudah semakin sore. Kami akhirnya memutuskan untuk kembali ke rumah masing-masing. Itu kegiatan yang singkat tapi berkesan. Yup, as a blogger I always love every thing related to blog. Hehehe gaya banget.

See you in the next post!

November 19, 2014

Photo of The Day : The Lizard

One bright morning I found a wild pokemon!


LOL, No. Just kidding.
This is a common lizard. Kadal biasa.
Tapi karena cantik banget dan mirip pokemon sungguhan saya langsung suka.
Cuma sempat difoto. Pas mau ditangkap dia kabur :'(

P.S.
     Maaf untuk terlambat update atau membalas komentar atau blogwalking ke blog teman-teman. Seminggu belakangan ini kondisi saya drop. Mungkin karena kelelahan, kena hujan sedikit saya langsung demam. Sampai sekarang. Maaf yaa...  #SROTT #SROOTT #LapIngus