February 26, 2012

Ini Terlampau Sering Terjadi, Kan?


      Ini terlampau sering terjadi, kan? Kala jemariku menggenggam erat roti tawar bertabur rindu di kedua sisinya namun benakku mendamba pizza dengan saos tomat dan kacang dengan parutan cinta; di sela-sela duka panggang setengah matang. Kehendak akan yang mustahil direngkuh, sementara punya yang bisa didekap erat..


13 comments:

  1. puisimu rada aneh, selalu mengaitkan dengan makanan...dan uniknya di situ >.<

    ReplyDelete
  2. kreatif bener sih aul makanan aja bisa dibikinin puisi haha..bikinin aku puisi dong aul :3

    ReplyDelete
  3. ku mengeluh sekenanya
    biar malam mati saja
    agar mata teduh itu tetap ada
    yang merasuki perasaan bahagia hingga ke rongga dada
    lelaki ku yang telah tiada
    padamu, ku jatuh cinta lagi...

    iya aul,saya terlampau sering merindukan dan jatuh cinta padanya :)
    wuah jadi melacur :p
    pa kabar ul?

    ReplyDelete
  4. hihi,, lucu amat puisinya. tapi keren kok,, keren.. :D

    xoxo
    kelimutu

    ReplyDelete
  5. sebenernya pengen makan roti tawar atau pizza sih? plin plan kali idupnya

    ReplyDelete
  6. kenapa harus makanan bang?? Yg lagi puasa (aku contohnya) jadi tergiur nih :D

    ReplyDelete
  7. di kala senja datang menjemput, roti dan pizza itu akan kusantap sebagai makanan penyambut buka puasa, huahaha *piss

    ReplyDelete
  8. semoga bisa makan pizza deh nantinya :D

    ReplyDelete
  9. oooh tenang naaak... itu sering terjadi kok.... terutama ke pria2 hidung belang... udah punya istri seksi masih lirik cewek2 lain... #gubrak

    #kabooor

    ReplyDelete
  10. hmmmm.... bingung hehe :D sama kayak nuel aja deh

    ReplyDelete

Thanks for dropping by! Leave some comments here if you're interested. If you're not a blogger, choose "Name/URL" to write in the box below.