Mei 11, 2012

Listen To The Beat (GIVEAWAY)

     Hello everyone. It's 10 days after the latest post, right? hehehe. so sorry. I'm bussy this week. Soooo bussy. The last semester exams will be held at 14 until the end of May. and you know what? I got so many last assignments. I should finish it before the exams started and It's like impossible for me, while I just began to do it. Yeaa... postponing to dosomething until the deadline closer and closer is my bad habbit--could not be eliminated. hehehe...
     So this is maybe my last post of the month. I will be hiatus (not-update-this-blog) until June 1st, because I have to finish my last assignments, and I should prepare my self for exams/UAS too. But don't worry everyone. I'll try to keep active in reading your comments, replying it, or read your posts by using cell phone. And oh, as an apology, now I want to hold a GIVEAWAY. yay!

     Err.. Why should we hurry? As usual. Let's start with some photos first. hehe...


unbranded Cowboy hat, Blaxa shirt, Java land youth style Black T-shirt,
black jeans, Motix America shoes, black glasseless-glasses,
unbranded Owl shape necklace clock, Captain America bracelet.

     I'm so sorry. The winner of this giveaway is anyone who's staying at Indonesia only (Because I could not sent the prize if you're not at indonesia). So, anyone who stayed at other countries doesn't have opportunity to win, but you're still allowed to join for fun :)

So, are you ready?

LISTEN TO THE BEAT GIVEAWAY
By Aul Howler

I'm sure that anyone here loves to listen musics or songs.
In the radio, Ipod, Mp3 Player or Cell phone.
So, in my 2nd Giveaway, I present you a headphone and music CD (20+ songs inside).
I just bought it some days ago. Special for you :)

Get it free!
All you have to do is answering/explaining reasons of this questions:
What is your favorite song/music? Why?


Caranya mudah:
1. Tuliskan jawaban kamu di form komentar postingan giveaway ini, atau boleh juga dalam sebuah postingan di blog kamu. Jangan lupa cantumkan Nama, kota asal, link blog dan e-mail :)

2. Setiap jawaban akan diberi point. Dengan ketentuan sebagai berikut:
     a. Untuk 1 postingan = 4 Point
     b. Setiap 1 komentar = 1 point

3. Setiap peserta hanya diperbolehkan menulis maksimal 2 postingan. Bentuk postingan bebas. Apakah berupa review, atau sekedar penjabaran, atau bentuk-bentuk lainnya. Jangan lupa copy paste link postingan kamu ke form komentar postingan giveaway ini.

4. Setiap peserta hanya diperbolehkan meninggalkan maksimal 2 komentar/hari. Jadi kalau misalnya ingin menulis empat judul lagu, judul lagu pertama dan kedua ditulis hari pertama, kemudian lagu ketiga dan keempat di hari berikutnya.

5. Untuk Poin ekstra:
    a. Memasang banner giveaway ini di gadget bar blog kamu. +1 Point
    b. Tweet: "I'm joining #ListenToTheBeat Giveaway by @Aulhowler".
        Setiap 3 tweet = +1 Point.

6. Setiap 1 point = 1 link. Misalnya, kamu berhasil mengumpulkan 10 point, maka link kamu akan diikut sertakan dalam pengacakan (menggunakan WWW.RANDOM.ORG) pemilihan pemenang sebanyak 10 link. Jadi semakin banyak poin, semakin besar kesempatan terpilih menjadi pemenang. Tapi bukan berarti point terbanyak yang akan menang lho. Semua peserta punya kemungkinan menang. Namanya juga diacak :)

7. Giveaway ini ditutup/Expired tanggal 31 may. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada awal juni

Contoh Jawaban:
Lagu favorit saya adalah "To The Sky" - Owl city.
Kerena musiknya bla bla bla....
liriknya bla.. bla... bla... dan video klip nya bla... bla... bla...
Aul ~~ Padang ~~ Just_aul@ymail.com ~~ http://Aul-home.blogspot.com/

Okay! That's all.
Wish me luck for my last semester exams! :)

Good luck everyone!
Toowhit Toowhoo!~
~[u,u]~

93 komentar:

  1. Aku ikutan :)) unik dan keren giveawaynya

    BalasHapus
  2. eh itu ada lagunya Carla Bruni :)
    aku suka bgt sama lagunya :D

    BalasHapus
  3. aku kepengen gelang sama kalungnya :O

    BalasHapus
  4. Wah diacak ya, ngga ikut deh :P
    Sukses ya GAnya Aul :)
    Hadiahnya menarik banget @_@

    BalasHapus
  5. saya suka gaya mickhael jacksonya itu keren

    BalasHapus
  6. Ini aku balik lagi Aul, wekekeke... Berarti isi komen 10 kali gak papa nih?

    Lagu favorit aku adalah Anyam Anyaman Nyaman -nya Sujiwo Tejo.
    Karena aku suka lagu yang berbau etnik ditambah permainan kata Sujiwo Tejo dalam lirik ini oke banget deh. Meski ditulis menggunakan Bahasa Jawa Kuno, lagu ini belum membosankan untuk telingaku. :)
    Una ~~ Jakarta ~~ shirleyovellaschaf [at] gmail [dot] com ~~ http://www.sittirasuna.com

    BalasHapus
  7. Hai Aul, aku sudah pasang bannernya di sidebar kanan ya.

    Lagu favorit aku yang lain adalah Fly Me To The Moon.
    Awalnya genrenya pop biasa, namun belakangan lebih populer versi Jazz-nya. Dan aku suka sekali yang jazz. Melodinya begitu legit di telinga dan lirik yang romantis unyu unyu tapi simpel membuat bibir menyimpulkan segurat senyum. Hahahaha...
    Una ~~ Jakarta ~~ shirleyovellaschaf [at] gmail [dot] com ~~ http://www.sittirasuna.com

    Aul, postingannya boleh postingan lama gak?
    Jatah komenku abis hari ini, bye bye Aul...

    BalasHapus
  8. OMG, I look like a spammer.
    Postinganku: http://www.sittirasuna.com/2012/03/anyam-anyaman-nyaman-2.html
    Lagunya beda lho ya sama di komentarku yang pertama. :)

    Berhubungan ini udah ganti hari, jawab lagi ya, hahahaha!
    Lagu favorit saya yang lain adalah Soft Melody - John Kaizan Neptune yang versi album Asiabeat Project
    Saya suka musiknya tanpa alasan. Karena saya suka.
    Liriknya pun saya suka, bercerita mengenai orang yang jatuh cinta tapi tak mampu menyatakannya, jadi dinyatakan hanya dengan alunan sebuah flute yang ditiupnya, romantis kaliii kannn Aul??? Hehehe... xD

    Una ~~ Jakarta ~~ shirleyovellaschaf [at] gmail [dot] com ~~ http://www.sittirasuna.com

    BalasHapus
  9. Wahh semoga giveway nya sukses ya aul :)

    BalasHapus
  10. Good luck for your GA, Boy!

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. Aih bang tumbenan mampir ke sini lagi, eh ada giveaway aja ^^

    Lagu favorit saya banyak sih, tergantung musim. Tapi lagu favorit yang nggak sy hapus-hapus dari hp itu lagunya Demi Lovato yang Gift To A Friend.
    Selain karena suara demi yang powerfull dan keren banget, lyricnya juga sangat ngenak banget. Tentang pentingnya seorang sahabat bagi kita. bang aul udah denger nggak ? hehe

    Zhi ~~ Lombok ~~ zhi.tears@yahoo.co.id ~~ http://zhiandryos.blogspot.com/

    BalasHapus
  13. wew, seru juga nih giveaway nya

    btw, sukses buat test dan peer nya bro ..
    kerjain semampunya aja, takut amat ama dosen :P
    hehehe

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. wah gayamu bak modelbeneran deh. m oga sukses ujiannya ya

    BalasHapus
  16. Sebenarnya saya gak punya lagu favorit. Tapi kalau suruh nyebutin lagu favorite saya pilih musik klasik saja [boleh yaaa..]. Saya suka musiknya karena enak di dengar, bisa jadi teman membaca dan online,serta diputar saat tidur asyik juga. Dengan tanpa syair sehingga gak perlu terbawa pikiran utk menerjemahkn perkata dan kalimatnya. Jadi just enjoy the music itself.

    Ririe Khayan ~~ Banyuwangi ~~ ririekinanthi[at]gmail[dot]com ~~ http://www.ririekhayan.com

    BalasHapus
  17. 1) Lagu favorit ku my guardian angel!
    liriknya selalu bikin aku nangis kalo dengerin :'3

    2) udah pasang banner di blog yaa :)

    Yusi ~~ jember ~~ warnamerah18@yahoo.co.id -- nyushebat.blogspot.com

    BalasHapus
  18. Lagu favoritku yang laen Life keeps on turning - Mocca

    setiap aku putus sama pacar selalu aja dengerin lagu ini, berasa dapet kekuatan baru buat lebih tegar ngadepin semuanya :))

    Yusi ~~ jember ~~ warnamerah18@yahoo.co.id -- nyushebat.blogspot.com

    BalasHapus
  19. Bagus GA nya, semoga banyak yang ikut biar persaingan mendapatkan hadiahnya semakin ketat.. :D

    BalasHapus
  20. Thanks for ur comment on my blog.
    Good luck for ur exam and also for giveaway, unfortunately I can't join :)
    Where r u btw?
    Do u want to follow each other (if u want)
    and I saw you like harry potter's stuff (from ur name: aul-howler) is that true? Let's see my 1st clothing line collection. I have a lil' piece of harry potter's stuff actually :)

    Http://www.mywhisperingstyle.co.cc
    Regards,
    Fahmy Haryandi, "The Whisperer"

    BalasHapus
  21. kalau banyak yang ikut jadi minder mau ikut soalnya pasti kalah :(

    BalasHapus
  22. itu kok berhasil sih poto2 sambil loncat gitu, gw nyoba sukses gagal hahahaa...

    hiahahaha itu kenapa listnya ada vidialdiano - nuansa bening -__-

    BalasHapus
  23. Amazing look!
    Thanks for the comment! We can follow each other? :) xx

    BalasHapus
  24. Lagu favorit gue adalah I Think I Love You (by Byul)

    Gue suka lagu ini karena lagunya mengalir, dalam dan membawa kita untuk mengikuti setiap alunannya. Lagu ini bercerita tentang orang yang jatuh cinta dan ia merasakan rindu. Lagu ini sangat tepat untuk orang yang ingin mengekspresikan rasa cintanya kepada kekasih hatinya.

    Ocha ~~ Lumajang ~~ ceritaocha@yahoo.com ~~ http://cerita-ocha.blogspot.com/

    BalasHapus
  25. Lagu favorit gue lainnya adalah Pergi Untuk Kembali by Ello.

    Lagu ini berlatar belakang musik jazz. Reff di lagu ini bisa mengajak setiap orang untuk mengikuti setiap temponya dan aku rasa lagu ini sangat familiar di industri musik Indonesia. Lagu ini mengisahkan tentang kepercayaan seseorang untuk menanti dirinya kembali.

    Ocha ~~ Lumajang ~~ ceritaocha@yahoo.com ~~ http://cerita-ocha.blogspot.com/

    BalasHapus
  26. seru ya peraturan kuisnya, Aul. Hehehehe

    BalasHapus
  27. I come... ^^

    http://immanuels-notes.blogspot.com/2012/05/top-ten-songs-on-my-playlist.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. salah satu lagu favorit gue itu Cinta Dalam hati... Ga tau kenapa .... itu tuh bener2 menggambarkan kehidupan romansanya gue... hahahaha... (bocoran dikit nih dari link itu)

      >> nih diitung sebagai poin yah aul. hahhahaha

      Hapus
    2. email gue: immanuel (dot) lubis (et) gmai (dot) com

      itu dua kata awal di email gue, udah nama gue, aul... :D

      Hapus
    3. name: Immanuel Lubis
      link: http://immanuels-notes.blogspot.com/2012/05/mungkin-aku-hanya-penikmat-musik.html

      daftar satu postingan lagi auuuul


      ^^

      Hapus
  28. wah aul udah lama gak update eh bikin giveaway ikutan ahhh

    aku sih udah jarang dengerin lagu..tapi dulu aku paling suka lagunya
    James Morrison - If you don't wanna love me
    lagu galau banget nih jaman jaman smp masih forever alone :D

    BalasHapus
  29. Bang Aul, makasi undangannya :D
    Ikutanlaaaaah pasti, meskipun nggak pernah menang tiap ikut giveaway~

    BalasHapus
  30. heemmm ngiler sama hadiahnya, soalnya lagi emang bener2 butuh headset.. senheiser saya udah ngambek, nggak mau nyala lagi.

    tapii.. koq diundi?.. hahahaha duh, soalnya kalo undian begonoan biasanya kagak dapeet.. *mukatakberuntung.

    let see entar deh semoga bisa ikutan :D

    BalasHapus
  31. Great photos! Cool vintage effect you got there.
    I won't join your giveaway but I'm your newest follow though!

    www.thisoddgirl.blogspot.com

    BalasHapus
  32. waw.. sudah telat kah kalo ikutan?

    BalasHapus
  33. Suzy - winter child
    kalo misal lagi BT gitu aku suka banget dengerin lagu ini, lagunya bikin tenang. apalagi didengerin pas suasana hujaaan. berasa adeeeem terusss perasaanku :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yusi ~~ jember ~~ warnamerah18@yahoo.co.id -- nyushebat.blogspot.com

      Hapus
  34. Wahh.. selamat buat acranya mas Aul.. sukses :D

    BalasHapus
  35. You got amazing pics! i love your style:) nice hat bro :)

    BalasHapus
  36. aku ngirim lagi ya? hehe

    aku juga suka lagunya Bukan Cinta Biasa by Siti Nurhalizah.
    Dari kata-katanya jelas menerangkan bahwa cinta itu tulus, murni dan tidak ada alasan palsu untuk mencintai seseorang.
    Lagu in ijuga memiliki alunan yang sangat merdu dan mampu membawa para pendengar untuk merasa nyaman terbuai oleh irama tenangya...

    Ocha ~~ Lumajang ~~ ceritaocha@yahoo.com ~~ http://cerita-ocha.blogspot.com/

    BalasHapus
  37. Abaaaaaaaaang, mau absen postingan.

    Amanda~~Depok~~akudinata@gmail.com~~http://dinatainstan.blogspot.com/2012/05/you-impossible-to-find.html

    BalasHapus
  38. interesting giveaway. I wish I could join.
    Good luck for other participant btw. ;)

    xoxo
    kelimutu

    BalasHapus
  39. Lagu favorit saya yang lain itu bang. lagu-lagunya B2ST ! (tau B2ST kan bang ? hehe) banyak sih, tapi antara lain yang saya suka itu On Rainy Days. Laggu ballad yang asyik parah, bikin nyesek gimana gitu. pokoknya keren deh lagunya, apalagi personil b2stnya ckckck #ngelantur

    Zhi ~~ Lombok ~~ zhi.tears@yahoo.co.id ~~ http://zhiandryos.blogspot.com/

    BalasHapus
  40. Cool photos! I love your necklace clock!

    Have a nice day!:)



    www.myblueboots.blogspot.com

    BalasHapus
  41. shaterring the skies above dari TRUVIUM!
    itu lagu penghilang badmood! musiknya yang keras bikin kepala goyang goyang :3

    Yusi ~~ jember ~~ warnamerah18@yahoo.co.id -- nyushebat.blogspot.com

    BalasHapus
  42. minder mau ikutan..banyak bgt yang ikut...
    lagu favorit aku itu jaga selalu hatimu by seventeen..soalnya liriknya menggambarkan perasaan gue pada seseorang yang gue harap bisa setia pada gue ^^

    BalasHapus
  43. suka jar of heartnya Christina Perri!
    videonyaaaa, emejing >.<
    aku suka videonyaaaa keren!
    Yusi ~~ jember ~~ warnamerah18@yahoo.co.id -- nyushebat.blogspot.com

    BalasHapus
  44. Sik asik- ayu ting ting!
    asiiik bangeet dibuat goyaaang :p
    Yusi ~~ jember ~~ warnamerah18@yahoo.co.id -- nyushebat.blogspot.com

    BalasHapus
  45. selamat berjuang buat yang ikutan :D

    BalasHapus
  46. Lagu favoritku...E.T.-nya Katy Perry feat. Kanye West
    suka aja sama lagunya...liriknya itu ga umum kosakatanya.dan make up Katy Perry di video klipnya oke banget.

    Poey ~~ Jogja ~~ luhputu.ayu@gmail.com ~~ http://pelangi-ungu.blogspot.com/

    BalasHapus
  47. goodluck on the giveaaway :D

    http://inezdivaa.blogspot.com

    BalasHapus
  48. Aku suka Lagu Rindu-Kerispatih... Sama kayak orang lain, alasannya ya karena lagu ini cocok banget buat kangen-kangenan hihihi

    Amanda~~Depok~~akudinata@gmail.com~~http://dinatainstan.blogspot.com

    BalasHapus
  49. Lagu kedua adalah... Stranger-Secondhand Serenade.
    Aku suka banget bagian "...Take a look at me so you can see how beautiful you are.."

    Aih :3 Meleleh nggak sih, bang? :D

    Amanda~~Depok~~akudinata@gmail.com~~http://dinatainstan.blogspot.com

    BalasHapus
  50. On the night like this - mocca
    lagunya simple, tapi sesuai banget sama isi hati :)

    Yusi ~~ jember ~~ warnamerah18@yahoo.co.id -- nyushebat.blogspot.com

    BalasHapus
  51. halo auuul long time no see yah:D wiii keren banget giveawaynyaaa!

    BalasHapus
  52. wahhhh,, ashoy juga tuh gaya lu sob :)

    salam kenal, perdana disini

    BalasHapus
  53. the cowboy hat is awesome!

    http://rebellishoes.blogspot.com

    BalasHapus
  54. eh ada gA disini toh , sukses yak =P

    BalasHapus
  55. hummingbird heartbeat - katy perry
    musiknya enak didenger :3

    Yusi ~~ jember ~~ warnamerah18@yahoo.co.id -- nyushebat.blogspot.com

    BalasHapus
  56. Thanks for your comment ;) Great blog! Have a nice day

    BalasHapus
  57. moga sukses ya GA nya,btw itu latar foto nya di sungai imau ya,,,,,,?

    BalasHapus
  58. Lagu favorit gue, Bunda - Melly Goeslaw karena lagunya sarat akan makna kasih sayang ibu terhadap anaknya (kata mereka diriku s'lalu di manja...) begitu juga sebaliknya (oh bunda ada dan tiada dirimu 'kan selalu ada di dalam hatiku).

    BalasHapus
  59. Awwww first giveaway! :D Congrats ya Aul, btw good luck untuk ujiannya, fokus dan jangan lupa berdoa dan istirahat. Good luck!

    BalasHapus
  60. you totally rocked the hat <3

    BalasHapus
  61. semangat belajar AuL :D
    go go fighting!

    BalasHapus
  62. mau komen fotonya Aul dulu ahh :D

    Kyaaaaaaa~~~ koboi kepanasan yang keren abies!! >.<

    itu kayaknya pas siang2 kan ngambil fotonya? bener ga?
    oke, setelah komen baru deh baca artikelnya-sp tau bisa ikutan GAnya Aul :))

    BalasHapus
  63. Nice giveaway! Good luck for everyone who joining :)

    Cheers,
    Karina Dinda R. ♥
    BLOG | TWITTER | SHOP

    BalasHapus
  64. nice Giveways aul! btw kalo untuk urusan lagu favoorit, banyak banget lagu favorit gue, jadinya kalo di list bisa 2 album LOL! and good luck for UAS! :)



    Hei Echa!

    BalasHapus
  65. Nama: Ajeng Sari Rahayu
    Kota: Banjarmasin
    Link: http://ajeng-sari-rahayu.blogspot.com/2012/05/obat-hati-semua-terangkum-dalam-sebuah.html#more

    email: flipflop.ajenk@gmail.com

    BalasHapus
  66. Lagu ketiga, I'm Falling in Love-Melly G :D

    Lagu lama sih, tapi dari pertama kali denger di radio langsung suka sampai sekarang, hohoho

    Aku suka banget karena setiap denger lagu ini, rasanya bahagia... seperti pertama jatuh cinta.. <3333

    BalasHapus
  67. Lagu keempat, Adera-Lebih Indah.

    Liriknya pas banget buat aku yang ngaku lagi trauma jatuh cinta tapi nggak lama setelahnya Tuhan dengan baik hati mengirim orang yang lebih indah dari sebelumnya hihihi :D nggak aku tolak dooong pastinya :p

    Coba dengerin yah, baaaaaaang ;) asikk kok :D

    BalasHapus
  68. Hai Aul.... duh postingan dan give awaynya keren nih... lain dari yang lain.

    tapi aku pasti ga akan menang deh, habis ga punya lagu favorit sih... ada di dengar ga ada juga ga apa-apa... haha... kok malah curcol ya? hihi...

    good luck for the exams ya bro as well as for the GA...

    wishing you all the best!

    BalasHapus
  69. Nama : Canty Gracella Lamandasa
    Kota : Bogor
    Email: canty_gracella@yahoo.co.id

    maaf mengganggu bang. lagu fav saya dulu teh cinta ini membunuhku dmasiv, lagu ngebeat pertama saat saya belajar memainkan stik diatas gendang2 gede, lagu yang simpel tapi mendalam (menurutku) karna lagu itu juga yang telah menjadi alunan musik epilog selama seseorang menunggu diluar sembari saya selesai les musik. dia juga yang memperkenalkan saya pada alat musik itu. sayang, sekarang saya dan dia sudah berbeda rasa (masih menurutku) dan alat musik itulah yang menjadi awal plus akhir dari perjalanan itu hehe. maaf sedikit curhat.

    sukses selalu ya bang auuuul, daaaan blognya sumpah semakin keren bgt. God bless us :D ~chacan

    BalasHapus
  70. Amazing look! So casual but with a unique touch!
    Love it!

    Andi

    http://andicui.blogspot.com.es/

    BalasHapus
  71. beberapa lagu kebalikan dari "anti-galau" nih, malah bikin galau kayaknya hahahahha
    kalungnya bagus bro(:

    BalasHapus
  72. Nama: ayu hana
    kota asal: jakarta
    link blog: http://karyajenghana.blogspot.com/2012/05/goodbye-days-yui.html
    e-mail: jeng.hana@gmail.com

    BalasHapus
  73. Diflucan buy diflucan online is a treatment used for the benefit of fungal infections of the esophagus, aperture, diflucan 150mg bladder, genital precinct, blood, lungs or throat, as well as diflucan buy for the purpose preventing such infections inclined to to enter someone's head in patients with bone marrow transfer, autoimmune infection buy diflucan online as proficiently as AIDS or HIV.

    BalasHapus
  74. Hello! I just would like to give a huge thumbs up for the great info you have here on this post. I will be coming back to your blog for more soon.

    BalasHapus
  75. Lagu Favorite saya adalah "Broken Vow" - Lara Fabian

    Saya suka dengan lagu ini karena liriknya itu ngena banget dihati, baca liriknya aja tu udah mendadak jadi galau. Ditambah lagi musiknya yang mellow banget, bener-bener menyempurnakan lirik dari Broken Vow yang bener-bener broken abis. Plus juga apalagi kalo ngeliat videonya langsung, huwaaaaaa bisa tambah beneran mewek. Akting San Chai yang sedih banget di video karena Dao Ming Shi yang amnesia dan memilih cewek lain bener-bener bikin galau jadi tambah akut. Pokoknya bagi yang sedang pengen nangis dan menggalau, wajib denger dan ngeliat langsung video dari lagu ini.

    Dhenok Habibie ~~ Palembang ~~ dhenok02@yahoo.com ~~ http://gamazoe.wordpress.com/

    BalasHapus
  76. Lagu Favorite saya adalah "Sewu Kuto" - Didi Kempot

    Saya suka lagu ini karena ini adalah lagu jawa pertama yang bisa saya hapal dengan pasti. Perjuangan saya ngapalin lagu ini dahsyat banget, itulah kenapa sampe detik ini saya masih hapal luar kepala sama lagu ini. Selain itu, lirik lagu sewu kuto ini juga tu baguuss banget, tentang kerinduan seseorang yang mencari kekasihnya. Musiknya juga asyik, cocok lah untuk dinikmati ketika menikmati hujan sambil mengenang si dia. Hehe :D

    Dhenok Habibie ~~ Palembang ~~ dhenok02@yahoo.com ~~ http://gamazoe.wordpress.com/

    BalasHapus
  77. waaah udah lumayan banyak nih yang ikutan =)

    BalasHapus
  78. jawabannya disini ya bang :D ----> http://simplenotefromme.blogspot.com/ ----> lagu favorit VANILLA TWILLIGHT by OWL CITY :)

    Lucia ~~ Yogt\yakarta ~~ lussy_libgalz (at) yahoo (dot) co (dot) id ~~ www.simplenotefromme.blogspot.com

    BalasHapus
  79. lagu favorti kedua itu THE BIRD AND THE WORM by OWL CITY juga. heheh :D aku hootowls soalnya :p

    alesannya sih karena musiknya asik genre nya unik. lirik nya juga bagus dan tetap mengandung makna yang OWL CITY banget :)

    Lucia ~~ Yogt\yakarta ~~ lussy_libgalz (at) yahoo (dot) co (dot) id ~~ www.simplenotefromme.blogspot.com

    BalasHapus
  80. Sama nih aku jg suka lagunya OWL CITY tapi yang Deer In The Headlights,karena menurutku lagu ini bagus baget sihhhh! Apalagi pas irama bagian pembukaannya. Gini-gini aku kan juga hootowls :)

    Felix ~ Yogyakarta ~ felixchristofer123@gmail.com ~ www.blogkupart2.blogspot.com

    BalasHapus
  81. woaa~~ telat tau! Pengen ikutaaan, next time bikin giveaway lagi yak! :D

    BalasHapus
  82. i like your style . like like you . haha

    BalasHapus

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just send me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)