Oktober 05, 2014

6th Anniversary of My Blog


It's the 6th anniversary!

Tanpa sadar ternyata blog ini sudah hidup dan berkembang lebih kurang selama 6 tahun. Wow. Siapa sangka, dari yang awalnya hanya diary personal journal online berisi catatan harian nggak jelas diselingi dengan tulisan-tulisan tak bermutu yang mungkin tak akan dibaca siapapun selain diri saya sendiri, sekarang sudah tumbuh menjadi sebuah personal blog yang punya pengunjung harian dan lumayan bernama. Hehehe. Ngaku-ngaku. But that's the fact. Ketika sudah ada orang lain yang mau mengunjungi suatu blog, berkomentar, mem-follow, memberi pujian, kritik, saran, dan lain-lain, bahkan beriklan, menurut saya blog tersebut sudah punya nama. Pemiliknya sudah sah menjadi blogger, dan ia sudah memiliki tanggung jawab untuk dapat update selalu dan mengurus blognya, tak sekedar 'punya' lalu ditelantarkan begitu saja. Itu bukan blogger namanya. Setuju? ;)


Well, mungkin saya tak melakukan ritual khusus di waktu anniversary blog. No birthday cake. No fireworks. Mungkin saya hanya sedikit merapikan tampilan, tata letak, susunan link-link dan lain-lain. Rencananya sih, saya juga akan mengadakan giveaway. Tapi, lihat nanti deh kepastiannya jadi atau tidak Soalnya sekarang sedang musim ujian tengah semester hehehe #SelaluBanyakAlasan

(Oh iya, mungkin saya tak akan menulis dalam bahasa inggris full lagi di blog ini, karena saya sudah punya satu blog lagi yang bertema fashion and life style,  yang saya isi dalam bahasa inggris.)


Terima kasih banyak kepada teman-teman semua yang sudah mendukung, mengunjungi, membaca-baca, mengubek-ubek, menyadur, meng-copy, mengomentari, mengkritik, memberi saran, menghina, memuji, membenci dan menyukai blog saya. So far, this blog is already 6 years old, with 369 posts, 200.000 pageviews and 790 followers. Yay! Alhamdulillah!

That means alot.
Mohon doanya, semoga blog ini hidup selalu :)

Regards,
Aul

P.S.
Selamat hari raya Idul Adha bagi teman-teman yang merayakannya!
Mohon maaf lahir bathin. Met pesta daging ya :D
(Kalau di Padang langsung jadi musim rendang. Di tempat teman-teman diolah jadi apa dagingnya?)

37 komentar:

  1. Balasan
    1. Ya, terima kasih juga sudah kepoin blog ini

      Hehehe :D

      Hapus
  2. Umur blog gw berape ye? Ampe gak merhatiin malahan

    BalasHapus
  3. dijadikan bakso ul...hehe... hebat, bisa bertahan ampe 6 tahun.... givewaynya nanti hadiahnya yang keyen2 ya, hihi...

    BalasHapus
  4. Wow 6 years old :D tahniah... selamat hari raya aidiladha... disini 1 minggu hari2 akan ada menu daging.. hehe makan daging sampai jemu.

    BalasHapus
  5. Giveaway dooong *eh haha. Enaknyo rendang, disini sate sama gulai

    BalasHapus
  6. happy anniversary buat blog nya ya aul, moga tetap maju dalam menulis :)

    BalasHapus
  7. selamat ulang tahun buat blognya :v hmm jadi inget juga kira" umur blogku dah berapa lama ya :v

    BalasHapus
  8. Buset 6tahun, klo anak orang udah masuk SD tuh.
    keep writing...

    BalasHapus
  9. Kereen enam tahuuun... sebentar lagi masuk SD yaa :D
    anyway, ditunggu ah yaa giveawaynya.. hadiahnya yang banyaaaaaaak Ul..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha dianya nggak mau SD kayaknya home schooling aja X)))

      ditunggu yaa

      Hapus
  10. Wohooo... selamat, ya! Ternyata blog ini lebih tua daripada blog saya. Jadi Anda adalah senior saya, haha....

    BalasHapus
  11. Selamat Aul, wah... kalau di sini musim sate. Kemaren baru abis nyate, sekarang nyate lagi. Hehe

    BalasHapus
  12. Happy anniversary ya, blognya Aul.. :D Semoga kamu konsisten terus ngeblognya. Aamiiiin..

    Kalok di rumah ku banyak sih jadinya. Ada gepuk, gulai kering sama sop gitu. Heheh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiin
      Thank you beb!

      Wah, di Padang nggak ada tuh menu itu. jadi pengen coba ^^

      Hapus
  13. whoaaaa udah ade blog full english. Keren nih aul.
    semoga secepatnya bahasa inggris gue bisa sebagus aul dah. Soalnya gue selalu kagum baca post blog yang pake english. Gue juga mauuuuuu, tapi gak bisa mulus kaya paha cherybelle.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe thank you bang :)

      WAIT... paha cherrybelle? -__-

      Hapus
  14. Whoaaaa...udah 6 tahun...keren sekaliiii!
    Konsisten menulis selama 6 tahun itu gak gampang lho...

    Selamat ulang tahun untuk blog nya yah Aul...
    Semoga eksis terus yaaah...

    BalasHapus
  15. waow!
    udah tua ya Aul. berarti kamu lebih senior dari saya dalam dunia tulis menulis di blog.
    Sukses selalu ya Aul. *Salim

    BalasHapus
  16. Wah sampe masuk koran segala xixiix

    BalasHapus
  17. MANA GA-NYA? MANA GA-NYA? MANA GA-NYA?

    Hahaha

    Happy 6th anniversary, moga yang punya makin sering update dan nggak malesan lagi nulisnya, #ups. Hehehehe.

    Btw, bulan depan blog gue yang ulang tahun lho. Lebih muda setahun dari blog ini. Moga kalau sebelum Desember, udah ada kepastian soal novel gue kapan terbit, hadiah GA-nya itu novel gue itu. Wish me luck! Wish you luck too. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. SEGERA! SEGERA! ^^

      Hahahha
      Amiiinnn

      Good luck for you and me!

      Hapus
  18. Selamat ultah buat blognya, semoga menjadi lebih baik ya. Dan good luck untuk blog barunya :)

    BalasHapus
  19. Yayyy,.. Happy anniversary Aul n His Home,.. :D

    BalasHapus

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just send me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)