Desember 10, 2014

Productive Week

Satu minggu ini saya merasa keren.

Bukan karena rambutnya udah gondrong atau onlin eshop nya lebih laris di offline lho ya. Bukan juga karena sekarang saya sudah punya kamar baru atau berhasil mengelola 3 blog sekaligus (AOMAGZ online magazine, fashion blog dan blog ini). Saya merasa keren karena seminggu ini saya merasa aktif sekali ^^

Quality time with some of 2011 pals at Es Cotak Event.
Makin sering ngumpul menjelang pada sibuk skripsi. hih :/

Kamar baru! So, lantai 2 rumah saya udah selesai dibangun dan kamar saya skrg di atas.
Udah ngerjain wallpaper sama beberapa dekorasinya.
Keren kali ya kalau bahas kamar baru saya di next post? Setuju?

Seperti yang sudah saya ceritakan di sini, saya sedang rajin hangout.
Memperbanyak quality time bersama teman-teman sebelum sibuk skripsi. hiks.

 
 SMSFEST by @SocmedSumbar is coming soon!
Dan komunitas Blogger Palanta juga bakal ikut. Lagi sibuk persiapan wohoo

Ikutan project video ucapan b-day bareng teman-teman Blogger Palanta

       Sebenarnya masih banyak lagi foto-foto kegiatan seru yang saya lakukan selama seminggu ini. Tapi bakal menjemukan kalau terlalu banyak foto yang saya upload. Jadi segini aja ya. Keep active, Stay Positive and Stay Productive! Karena kalau nggak sibuk dengan hal-hal positif, kita akan sibuk dengan hal-hal negatif. Trust me, that's true.

42 komentar:

  1. wih aul emang keren abiz,,super sibuk dengan banyak event begituan ya Ul...semangat Ul chayooo

    BalasHapus
  2. Setujuuu, pengen tau kamarnya penulis hahai

    BalasHapus
  3. Top.. waktu kosong jadi gak ngelompong :)

    BalasHapus
  4. Auuul...
    sibuk sekali sih dirimuuuh,
    Mengelola 3 website, aku mah bisa posting seminggu sekali aja udah bagus banget ituh..hehe..
    Keren lah, mudah2an bisa tambah eksis yaah:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya menyibukkan diri aja nih mumpung udah gak ada kuliah lagi hehehe

      Amiiinn

      Hapus
  5. Cieeee.. Yang lagi aktif.. Hihihi.. :P

    Asal jangan terlalu capek aja yah, Aul.. Jaga kesehatan ^^

    BalasHapus
  6. Keren Bang.... Saya malah lagi nggak produktif nih, udah beberapa bulan ini stuck di tempat. Banyak malasnya.

    BalasHapus
  7. Mas Aul, apa yang mendominasi di dinding kamar yang baru sekarang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu majalah mas
      besok2 deh aku liatin detail nya di blog ini hehe ^^

      Hapus
  8. Jangan lupa minum vitamin mas aul kalau emang lagi banyak kegiatan selalu jaga kesehatannya :) sukses yaaah

    BalasHapus
  9. Sebelum pusing gara-gara skripsi nikmati aja dulu waktu yang ada. Entar kalau udah sibuk skripsi pasti semua waktu akan tersita Aul.

    BalasHapus
  10. wah Masya Allah, banyak banget aktifitasnya..
    Oya, Aisyah baru tau kalau kakak pemilik AOmagz.. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak banyak-banyak amat kok hi hi hi

      Iyaaa..
      yuk main-main ke AOmagz :)

      Hapus
  11. ada yang super aktif nih :)
    fotonya keren-keren kak,sukses ya :)

    BalasHapus
  12. Ini orang narsisnya kebangetan yah... Hahaha


    Good luck yah skripsinya... Jangan ngeluh walau rempong. Karena justru yang ngangenin dari masa-masa kuliah itu pas skripsi lho. Trust me, that's true! Lol

    BalasHapus
  13. aduh.. lupa belum bikin ucapan buat blogger palanta :))

    BalasHapus
  14. memang deh kalau sibuk itu rasanya enak sekali, meskipun capek tapi bikin positif thinking kalau aku, karena gg ada celah untuk galau saking capeknya hhehhe keep healthy aja yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. enak bangeeeet hehehe
      iya banyak manfaatnya kan kak :)

      Hapus
  15. Looks like you had an amazing time. Thanks for stopping by!


    X
    http://subhamrai.blogspot.in/

    BalasHapus
  16. wew!!! semangat trus Aul!! pengen juga sih aktif cuma banya tugas kul gini bikin aktif nya cuma dijemari tangan aja hehe..

    BalasHapus
  17. sukses deh buat kak Aul :D and kamarnya unyu eh, itu lembaran majalah ditempel satu-satu di dinding gitu yah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks sofhy

      iya. tapi gak ditempel satu-satu kok. dirakit dulu jadi selembar gede baru ditempel langsung sekaligus hehe

      ntar aku ikin room toor deh

      Hapus
  18. boleh nyobain nggak tuh kamar baru nya aul.....?

    BalasHapus
  19. Ngak pusing ngurus 3 blog ??? aku ngurus 1 aja ribet nya minta ampun hahaha

    BalasHapus

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just send me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)