Maret 29, 2015

Part 1 - Failed

Sudah seminggu ya?
Maaf baru update guys.

Belakangan ini saya agak sibuk dengan proposal dan hal-hal mendesak lainnya. tapi terutama dengan proposal. yang ternyata gagal. Hah.. tak apa lah. Ini baru judul pertama. Masih bisa cari judul lain dan mulai lagi dari awal.

Part 1, gagal
Semoga berikutnya bisa lebih baik yaa. Aminnn

P.S.
Maaf banget ya teman-teman, kalau belakangan ini blog saya membosankan karena isinya curhat soal skripsi melulu. Habis gimana dong, saya terlalu terbiasa mencurahkan apa yang sedang ada di kepala. Dan saat ini yang berputar-putar di kepala saya selain makanan ya cuma itu.
Hiks.

30 komentar:

  1. Gue ngerti. Ngerti banget. Semangat!!!

    BalasHapus
  2. keep be patient aul. i trust u will be stronger than be4. i believe that...

    BalasHapus
  3. semangat aul buat selesein skripsinya :D smoga judul yang ke dua sukses hhe

    BalasHapus
  4. semangat aul semangat pasti kamu bisa deh...cepet lulus yaaa

    BalasHapus
  5. Semoga proposal dan hal-hal lainnya cepet selesai ya aul :)

    BalasHapus
  6. amiiiiin mudah-mudahan yang berikutnya bisa lebih baik mas ::) semangat terus mas aul hehe

    BalasHapus
  7. Auuuul....
    Hayoooh semangat terus nyusun skripsinya yaaah :)
    Semoga bisa segera diwisuda sembari gandeng cewek..lho?...hehehe....
    *ya udah di Amin-n aja laaah *

    BalasHapus
  8. Semangat, Aul... Semangatlah biar yg belum skripsi kayak saya juga semangat nantinya.

    BalasHapus
  9. Ternyata galau proposal >.< Klasik banget ^.^
    hehehe peace!

    Oke semangat kak Aul, semoga dilancarkan urusan kamu ^.^

    BalasHapus
  10. Auuuuul.. Tetep semangat yaaaa!

    Temen ku ada yang sampe 7x ganti judul loh dan dia toh akhirnya lulus dengan tepat waktu jugak.. Kejer terus dosen pembimbingnya. Ganbatte! :D

    BalasHapus
  11. terus semangat ya aul
    jadi inget gue dulu ganti judul beberapa kali sebelum nemu judul yang pas

    BalasHapus
  12. saya paham dengan posisimu kok Bang :3 #deritasemesterakhir :'(

    BalasHapus
  13. Jadi inget gue dulu sempet ada beberapa kali masalah sama pembimbing, hahaha..

    Sayang cerita2 soal skripsi udah diapus gara2 waktu itu sempet kepikiran mau dibukuin. Tapi sadar, aku mah apa atuh. Hahaha

    BalasHapus

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just send me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)